Sunday 25 September 2011

patahnya aku di persimpangan

patahnya aku di persimpangan
remuk seluruh semangat jiwa
peritnya bagiku untuk menyusun kembali langkah kecewa
memilih jalan-jalan di liku persimpangan
bisakah aku ke timur nan panas?
meredah ke barat remuk nan ganas?

patahnya aku di persimpangan
resah bergetar dalam hela nafasku yang lemas
tangis terbiar dalam piluku yang rimas
bisakah aku bertahan saat masa menduga?
bisakah aku berjuang saat kekuatan melayang?

patahnya aku di persimpangan
harapan terhunus oleh realiti yang angkuh
impian terbuai oleh fantasi yang lumpuh
di mana lagi harusku bersimpuh?
ketika tubuh bermandi peluh
iman di dada semakin lusuh
kekuatan diri mulai mengeluh
ketabahan hati tidak berhenti mengaduh

patahnya aku di persimpangan
haruskah di teruskan sebuah perjalanan?
pada jalan-jalan di antara persimpangan

19 julai 2002


No comments:

Designed By Seo Blogger Templates