Sunday 4 March 2012

aku terasa di rahmati

segala puji bagi Allah
yang memberi segala sesuatu
dan aku hamba-Mu yang menerima
memanjat syukur pada-Mu
terlalu banyak kurnia
yang melimpah dari kasih-Mu

segala puji bagi Allah
yang berkuasa ke atas segala sesuatu
dan aku hamba-Mu yang di uji
memanjat syukur untuk sekian kali

segala puji bagi Allah
yang memiliki segala sesuatu
sungguhpun Engkau mengambil kembali satu
nikmat pinjaman-Mu dariku
namun terlalu banyak nikmat-Mu
masih dalam genggamanku

segala puji bagi Allah
yang mengetahui segala sesuatu
dan aku hamba-Mu yang tidak tahu
sendirian termangu
untuk apa aku harus menangis?
untuk apa aku harus meratapi?
pada hanya satu nikmat yang telah pergi
dan bisikan itu bertanya padaku
bagaimanakah kiranya
Engkau mengambil kesemuanya sekali gus?
ya Allah..ampunkan aku terlalu rakus
lalai dengan kurniaan-Mu yang terlalu tulus

segala puji bagi Allah
yang satu-satunya aku sembah
dan ajarkanlah aku bersyukur
dengan kurniaan-Mu yang melimpah
dan ajarkanlah aku akur
pada setiap ketentuan dan perintah

segala puji bagi Allah
aku benar-benar rasa di rahmati
bila aku punya Kamu
terasa hidup ini telah di lengkapi

4 march 2012


No comments:

Designed By Seo Blogger Templates